Semuanya ada disini

Aneh, Hujan Kodok di Jepang, Hujan Darah di India!!!


Aneh, emank sekarang fenomena alam udah aneh2. Sekitar bulan Juni 2009 kemarin Jepang dikejutkan dengan adanya phenomena aneh yang terjadi saat turun hujan. Bukan air yang turun melainkan ikan yang bentuknya seperti kodok (curiganya siy berudu)

Ini bentuk berudunya:

1-3268

Hewan ini memiliki panjang dengan diameter 5 cm berbentuk seperti ikan dan kodok, sejauh ini tidak ada yang dapat menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi. Beberapa orang menyebutkan ini merupakan phenomena langka yang pernah terjadi dijepang dan mereka menyebutnya “binatang hujan” yang diakibatkan perubahan cuaca yang tidak menentu dinegara sakura ini, bagian metereologi Jepang juga tidak dapat menjelaskan apa penyebab terjadinya hal tersebut.

2-32575-2880

 

 

 

 

 

 

 

9-805-1

3-3240

Hujan ikan seperti kodok ini terjadi di beberapa kota yaitu: Taiwa, Nakanoto, Asahi dan Kuki

Selain hujan kodok di Jepang, pernah juga terjadi hujan ikan di Honduras (kalo yang ini asik gan bisa dibakar 
Hujan ikan di Honduran Folklore adalah hal biasa. Terjadi di Departamento de Yoro antara bulan-bulan Mei dan Juli. Para saksi menyatakan fenomena ini dimulai dengan munculnya awan hitam di langit yang diikuti oleh petir, angin kuat, dan hujan lebat selama 2 hingga 3 jam. Saat hujan berhenti itulah, ratusan ikan yang masih hidup dapat ditemukan di atas tanah. Orang-orang akan mulai memungutinya dan memasaknya di rumah. Sejak 1998 festival yang diberi nama “Festival de la Lluvia de Peces” atau “Rain of Fish Festival” dirayakan tiap tahunnyadi kota Yoro, Departamento de Yoro, Honduras.

hujan-ikan-Hondurasniy bapak2 yang bakar ikannya hehe

Yang terakhir niy rada2 serem, Hujan darah di dearah Kerala India. Tidak ada yang mengerti apa yang sedang terjadi, Pada saat itu, 25 Juli 2001, hujan lebat dengan air berwarna merah menghujani negara bagian Kerala di India. Hujan itu berlangsung hingga September 2001.

Lebih dari 500.000 meter kubik air hujan berwarna merah tercurah ke bumi. Pada mulanya ilmuwan mengira air hujan yang berwarna merah itu disebabkan oleh pasir gurun, namun para Ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan, unsur merah di dalam air tersebut adalah sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi!
Hujan yang pertama jatuh di distrik Kottayam dan Idukki di wilayah selatan India. Bukan hanya hujan berwarna merah, 10 hari pertama dilaporkan turunnya hujan berwarna kuning, hijau dan bahkan hitam. Setelah 10 hari, intensitas curah hujan mereda hingga September.
Hujan tersebut turun hanya pada wilayah yang terbatas dan biasanya hanya berlangsung sekitar 20 menit per hujan. Para penduduk lokal menemukan baju-baju yang dijemur berubah warna menjadi merah seperti darah. Penduduk lokal juga melaporkan adanya bunyi ledakan dan cahaya terang yang mendahului turunnya hujan yang dipercaya sebagai ledakan meteor.

red_rain_buckets-1

sumber : klik

About these ads

230 responses

  1. ih anjrit gw gak akan keluar rumah seminggu kalo di indonesia ada ujan kodok . YUCKS

    22 Agustus 2009 pukul 07:49

    • Aditya Sudyana

      haha..

      gw kalo turunnya flashdisk sama laptop, bakalan gw tadangin dah… haha :D :D

      22 Agustus 2009 pukul 08:45

      • susi

        aq jga mau kale,,,,,,….,,,,,,
        hehehehehheh

        11 Agustus 2010 pukul 11:08

      • yessie wika agustiani

        ii..serem banget sii..
        klo hujan kucing angora bleh juga tu..

        21 Agustus 2010 pukul 15:56

      • yessie wika agustiani

        bner bgt tuh..
        apalagi klo ujannya di rmh gw doank..hha

        21 Agustus 2010 pukul 15:58

      • totoro

        sial… ujan leptop sie ntr jadina ancur smw tu,he

        23 Agustus 2010 pukul 16:26

      • lokz ujan laptop mau merk ap bos acer ya… hahahahahhaahha rugi dah pabriknya

        27 Agustus 2010 pukul 16:18

      • ahhhhhh mcca ciie z, nu bnerrrr

        2 Oktober 2010 pukul 20:09

    • adammalik

      tobat…….tobat………mungkin ini adalah salah satunya tanda2 kiamat…..

      22 Agustus 2010 pukul 17:33

      • oskar saputra

        iy bnr aku setuju bgt,,, it mrupkn teguran allah swt untuk kta,,, supaya kta bertobat kpdanya,, dan kiamat emang sudah dekat, kiamat bisa kapan saja datang nya…..dan kita tdk pernah tau kpn kiamat it terjadi,, bisa saja nantik, besok atau lusa,, jd mlay skrg bertobat lah,,, kjadian2 di jepang dan india itu merupakn teguran kcil dari allah swt,,, sungguh ALLAH MAHA BESAR…..

        24 Agustus 2010 pukul 08:45

  2. masa sih..hujan anak kodok bagaimana bisa baru denger tuh..ah cuma rekayasa aja kali y.

    3 September 2009 pukul 10:14

    • susi

      ya bisa jdi ceh,,,,,dach Hujan Kodok…………
      kan Ntu smua Udah FeNomena aLam KaLe’,,,,,,,,

      11 Agustus 2010 pukul 11:10

  3. ridwan

    ujan kodok ada… ujan darah ada… ujan duit mitos…. ujan handphone gak ada ada

    6 September 2009 pukul 15:46

    • hadi

      nanti ya w turunin ujan laptop, sama ujan hp .,.,tunggu ja ././././.

      14 Agustus 2010 pukul 22:12

      • totoro

        pawang ujan ya? hehehe

        23 Agustus 2010 pukul 16:28

  4. Pa it bener bener terjadi y..Sulit dpercaya

    28 Oktober 2009 pukul 21:56

  5. Janganlah trjadi diindonesia nanti bnyk yg jd syirik.

    28 Oktober 2009 pukul 21:57

  6. Aditya Sudyana

    Wallahu Alam… saya cuman nampilin info ini aja…

    29 Oktober 2009 pukul 17:13

  7. zadyt

    wah keren bgt dah lo.. ujan duit d jawa jg ad.. sampe pda mati berebutan ddduit.. kwkwkw

    20 November 2009 pukul 22:33

    • Aditya Sudyana

      -_____-
      kalo ujan duit mah aneh banget.. hahaha… gak bakalan ada yang kerja kalo ada ujan duit, hahaha

      21 November 2009 pukul 05:22

      • gx dha yhang juaLandd bakso jujjha yua ,, hehhe . .

        9 Agustus 2010 pukul 22:51

      • betullll,,,

        jgn cma ngmong dong v di jalanin jg ,,,

        22 Agustus 2010 pukul 15:26

      • kalo ujan duit ada repot juga nanti gak ada yang jualan

        12 September 2010 pukul 20:27

    • totoro

      ujan duit logam secengan kayaknya mantep tuh orang orang bukan mti berebutan, tapi mati geger otak

      23 Agustus 2010 pukul 16:31

  8. mngkn ni tuh adlh suatu tanda bhw qt hrz lbh mendekatkan diri kpd aLLAH

    24 November 2009 pukul 08:12

    • Aditya Sudyana

      sip bener banget, kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah

      24 November 2009 pukul 18:42

    • adil

      iy kali tuhan mulai marah

      22 Agustus 2010 pukul 19:48

    • oskar saputra

      iy aku setuju bgt… emng harus kta akui bhwa slama ni kta jauh dari NYA…dan sharusnya kta harus mndekatkn diri kpd NYA,,,

      24 Agustus 2010 pukul 08:52

      • bejo

        taaaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

        27 Agustus 2010 pukul 15:11

  9. bacang

    itu rahasia Allah…

    28 Februari 2010 pukul 23:27

  10. chika

    bner” aneh…….

    29 April 2010 pukul 10:46

    • susi

      ntu smua….,,,,,,Kejadian yg benar2 Maha Dasyat ALLAH S.W.T
      SubhaNaLLah…,,,,,,………….

      11 Agustus 2010 pukul 11:16

  11. Risa

    masa sih ad ujan kodok..

    9 Juli 2010 pukul 07:39

  12. nisa

    waw kl ad ujan duit mah gk ad yg kerja kli y,,mo enkx aj tinggal siap pin tangan

    9 Juli 2010 pukul 07:42

    • totoro

      bukan siapin tangan tapi baskom…

      ckkck anda terlalu baik

      23 Agustus 2010 pukul 16:32

  13. aneh2 aja fenomena alam skrg…

    8 Agustus 2010 pukul 16:20

  14. Ferdy Mantovani

    kalo ada hujan darah…dracula dan PMI pasti senang, gak perlu nunggu mangsa dan para pendonor darah lagi…hihihihihii

    8 Agustus 2010 pukul 16:21

    • susi

      “Dach2,jach qm pLeNd…………
      hehehehehehehe…,,,,,,,,,,,,….

      11 Agustus 2010 pukul 11:19

    • totoro

      ada lagi yg seneng nyamuk… lumyan buat ngurangin angka kejadian DBD

      23 Agustus 2010 pukul 16:34

  15. omank cresh

    hujan darah udah, hujan kodok juga udah jadi kapan nhe hujan duitx neh masalahx tangan gue dah gatal nih

    8 Agustus 2010 pukul 16:29

  16. hiy!! serem,, tapi ngemeng2 kok baru diributkan sekarang?? padahal kejadiannya tahun 2001?? nggak ngerti deh ~!!

    8 Agustus 2010 pukul 16:30

  17. Vianika Hsu

    untg cm hjan kodok..clo hujan gajah gmn….

    8 Agustus 2010 pukul 16:31

  18. momee darrel

    iya,aneh jg y? jgn smpe ad d indonesia,soalnya tau sndiri kan msyrkt indonesia.. apa2 selalu dihubung2in sm hal2 mistik… aneehhh :)

    8 Agustus 2010 pukul 16:35

  19. Lady

    Haha, ada2 ja.
    Kalo ujan duit bgs tuh, pa lg di indonesia
    Biar org2 indonesia gk ada yg miskin lg

    8 Agustus 2010 pukul 16:39

  20. keramat

    hujan itu di sebabkan badai

    8 Agustus 2010 pukul 16:42

  21. SP Widiyani

    yang seneng kalo hujan kodok terjadi pasti para penjual swike kan. kalo beneran ada hujan kodok itu rhs illahi kita nggak tahu ada hujan apa lagi?

    8 Agustus 2010 pukul 17:01

  22. wuri

    waaaah..makasih ya infonya..
    bener bener ketinggalan berita banget nih gue

    8 Agustus 2010 pukul 17:03

  23. desy imout

    aneh2 aja yach…,,,,…
    masa ada hujan kodok???
    gue ngak bakalan prcaya sebelum ngeliat sndiri…,,,

    8 Agustus 2010 pukul 17:13

  24. antonio

    koq cuma ada hujan kodok end hujan darah aje sch…???

    coba aja ada hujan emas,,…
    itu baru kejutan bwt gue,,……

    8 Agustus 2010 pukul 17:16

  25. SANDY

    aja aja ada….. eh salah
    maksudnya ada ada aja…………..

    8 Agustus 2010 pukul 17:19

    • bosen.. dgerin fenomena ga jlas….
      ad ujan darah.. hujan kodok..
      ndak lama ujan mobil.. enak tuh….
      … rakyatnya kya smwa….

      22 Agustus 2010 pukul 14:00

      • totoro

        mukan nya mati semua nya ya rkyatnya ketimpuk mobil

        23 Agustus 2010 pukul 16:38

  26. santiago.r

    klo hujan tai gimana ya??? Dijamin deh ga bakalan ada yg keluar. Hi..hi…i..iii..

    8 Agustus 2010 pukul 17:24

  27. neo

    coba ada hujan duit…….

    Internet Gratis n Berita Lewat

    8 Agustus 2010 pukul 17:28

  28. hmm.. ternyata kejadian ini udah lama ya,, knapa baru skrng rame d bincangkannya ya,, haha
    mksh infonya gan

    8 Agustus 2010 pukul 18:01

  29. Ryan Romdoni

    Wah,, aneh toeh,, nanq elu

    8 Agustus 2010 pukul 18:05

  30. hujan duit ada g?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    klo da di indonesia,mau doooong….!!!!!

    8 Agustus 2010 pukul 18:22

  31. baru hujan anak kodok aja udah heboh ya….kayak mana kalo hujaan anak gajah….pasti tambah heboh…masalh nya…pasti banyak yang ancur…he…he….secara kan gajah itu gedek banget….

    8 Agustus 2010 pukul 18:46

  32. hanif

    Allah pasti ngasih hikmah dr smw ini ya…
    nggak mungkin ada akibat kalau ga’ ada sebabnya… :D

    8 Agustus 2010 pukul 19:06

  33. ough…..srem nich ujn drh,dunia d menangis……….

    8 Agustus 2010 pukul 19:51

  34. Pram

    waduuuh….hujan darah …ma hujan kodok…gimana kalo ujan sperma ???bisa-bisa pada tekdung lalala….hahahahahaha

    8 Agustus 2010 pukul 20:08

  35. farid

    huuuuffffff…………
    hujan kodok ma hujan darah ada…..
    koq hujan emas ma hujan duit ga ada…????????

    8 Agustus 2010 pukul 20:41

    • erif.aj

      KLO AD HJAN DWT AMA HJN EMAS W MAU BGT

      15 Agustus 2010 pukul 14:31

  36. dhani

    subhanallah….Itu tanggapan seorg musliM,,,

    8 Agustus 2010 pukul 21:40

    • oskar saputra

      iy msak begitu ya tanggapan mereka,, apa mngkin mereka masih anak2 yg belum mngerti ap itu teguran allah swt,, astagfirullahalhazim… kalau sampai semua manusia bertanggapn seperti itu,,,jelas aja allah swt marah,,, hemp… pdahal itu hanya beberapa kekuasaannya yg di tunjukan kpd kita agar kita bertobat dan menyadarinya….

      24 Agustus 2010 pukul 09:03

  37. M. Fathul Adib

    woooooooooooooooooooooowwww kereeeen, makin aneh dunia ini makin menghibuuuur hoho

    8 Agustus 2010 pukul 22:10

  38. thelli

    Indonesia sangat beruntung, ampe skrg dibanjiri ama ujan hadiah.

    8 Agustus 2010 pukul 22:16

  39. Aif bahtera

    Di Jepang hujan kodok
    Di India hujan Darah
    Di Indonesia hujan jablay n koruptor hahaaha. . . . .

    9 Agustus 2010 pukul 00:31

    • inho megumi

      benner BGT tuh !!!!!!!!!!! 100 buat Qm

      24 Agustus 2010 pukul 09:12

  40. ime simanjuntak

    huft klo disini indonesia da ujan kodok ikh ngeri bgt,,
    ngurunq tyuz slma hujan..
    klo ujan drah,,,ikh mnd darh dwonq,

    9 Agustus 2010 pukul 09:07

  41. Hidayat

    Hujan Darah di India emang Aneh, Lebih aneh lagi di Indonesia, Hujan emas dinegeri Orang lebih baik hujan batu di negri sendiri, emang lebih enak hujan apaan ya?

    9 Agustus 2010 pukul 09:45

  42. al

    astaufirullohalngadim……..

    9 Agustus 2010 pukul 10:03

  43. Fian

    It bnran pa gx ya..?

    9 Agustus 2010 pukul 10:06

  44. eh beneran nih kemaren di sini juga ade kejadian serupa… ade ujan aer mata nih gara2 tetangga gue metong

    9 Agustus 2010 pukul 10:30

  45. Tiara Sukkaa Cwoenand

    duuhh biarpun mgerikan tpi itu bneran trjdii… y ALLAH,, jgn turunin yg gtu2 di indonesia y ..!! ameen.,,,,…,,..,!! :D :)

    9 Agustus 2010 pukul 11:19

  46. Nurraa Hanshiang

    ihh,,,, gareuleuh tea da hujan kodok …….
    mending hujan ikan mh,,
    uah jgn2 Jepang emg gede rejekinya bisa hujan ikan gituhh…

    9 Agustus 2010 pukul 11:31

  47. yorano genta saputra

    lx leh………… Q mw ujn duit z lah..
    lo ujan darah kasih aja ke PMI biar didonorin….
    lo ujan kodok ke senengan ikan2 ma ular….
    ters kapan kita yang seneng

    9 Agustus 2010 pukul 12:07

  48. Doel aja

    Apa yang terjadi? Terjadilah. Begitulah kuasa Allah, biar manusia berpikir.

    9 Agustus 2010 pukul 12:49

  49. Boenda_Nayla

    itu semua adalah Kuasa Allah,,,,tapi klo di Indonesia ada Hujan Duit Enak x ya…??Indonesia ga Miskin lagi…
    hahaaahaaa

    9 Agustus 2010 pukul 14:18

    • btul.btul.btul

      9 Agustus 2010 pukul 22:44

  50. dony

    ujan duiitt plisss di indonesiaa..
    tp jgan uang kertas,,
    uang logam aja…..

    9 Agustus 2010 pukul 14:32

  51. Kapan di indonesia ada hujan darah ya???? Mw gw tadahin pke ember, slnya di indonesia kan bnyak yg kn pnykit kurang darah…. apa tuhhh namanya…????? lp gw… pokoknya bkln gk lku dh PMI

    9 Agustus 2010 pukul 15:03

  52. yang lbh asyik lg kl hujan di malam minggu, aku tak datang padamu, bukan aku tak mau sayang…. hehehehehe…. judul lg itu y broo…

    9 Agustus 2010 pukul 15:06

  53. hujan roti dan ikan aja waka kka k

    9 Agustus 2010 pukul 15:07

  54. chaaa_93@yahoo.com

    wahhh.

    bole tuhh jatuuh diindonesia.
    penasaran .!!!!
    ..
    ada ujan sepatu,tas,baju ..
    hahaha..
    biarr g shoopiink lagii.!!

    9 Agustus 2010 pukul 15:43

  55. vian

    apa benar itu smua terjadi??????????????/

    9 Agustus 2010 pukul 16:03

  56. walah walah, kodoknya pada mejret gitu yak. harus pake prostek bejibun yak

    9 Agustus 2010 pukul 18:41

  57. uci

    kalo di india ujan darah,, di jepang ujan kodok.. moga” di indonesia ujan duuiit,,,, wkwkwkkwkwk….

    9 Agustus 2010 pukul 19:00

  58. wahk keren Bro_________
    jaman skrg mlai anehk2 bin ajaib_______

    Ekh jgn lup bertandang ke bLOg wa y_______

    9 Agustus 2010 pukul 20:56

  59. iichkkk… jie”kk low dhi indonesia ujhantt kdokk & darhh ..
    ntarr bauu amizz duonx & bnyuakk binatang yhang loncat” ..

    owhugg ,, gx kbyang dechh … ~,~

    9 Agustus 2010 pukul 22:37

  60. Anggita Riawan

    Sel hidup itu ga hanya ada di air, bakteri , virus dan mikro oganisme lain bahkan ada di udara juga, jadi ga heran kalau air hujan itu mengandung sel hidup iya khan, itu menurut saya …………
    kalau hujan ikan dan kodok juga aku ngga heran.., memang ada kok ikan ama kodok yang bisa hidup tanpa air, dia bersembunyi berdiam diri di bawah tanah untuk jangka waktu yang lama di musim kering.. pas hujan tiba baru mereka keluar…. ga percaya ??? cari deh profilnya …. buat apa browsing internet kalau ga dapet ilmu seperti itu

    9 Agustus 2010 pukul 23:02

  61. ar

    kapn ya di sni ad hujan duit
    kan enak tuh..
    tapi.serem juga da ujan drah ma ujan kdok

    10 Agustus 2010 pukul 10:19

  62. menurut saya……….
    hujan darah waktu dilangit ada suatu ledakan,,yaitu ledakan pesawat,,yg menewaskan banyak orang,,dan kapal hancur berkeping-keping saat badai dan hujan besar…..
    dan akhirnya darah manusia bercampur hujan………

    hehehe……………
    terlalu banyak berhayal………..

    wallahualam…….
    allahuakbar………

    10 Agustus 2010 pukul 12:12

    • marrise

      allahhu’akbrR jg ..”

      11 Agustus 2010 pukul 13:13

  63. andika ajjah

    idih,,,, dunia kayahnya mau hancur ne… takyuttttttttttttttttttttttttttttttt

    10 Agustus 2010 pukul 13:00

  64. mang beneran kok sulit di percaya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    apa lagi hujan kodok ga masuk logika !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    so masa terjadi sih !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    10 Agustus 2010 pukul 15:21

  65. Ieka m0et

    banyak2 beramal dan banyaki pAhala jha lah….

    10 Agustus 2010 pukul 15:56

  66. heri

    ya mungkin jga sih hujan kodok, ikan atau hujan darah

    itu semua dasarnya dari laut kita so
    gak salah jikalau apa yang ada di laut sana pengen naik ke dasar laut

    cemana pendapat pak ustajh… :)
    :0
    klu masalah penomena sih itu emang gak da mustahilnya itu nyata semua
    siapa dulu sang pencipta ( allah ) gitu lo….

    10 Agustus 2010 pukul 16:51

  67. edo

    itu kenyataan ……
    itu tulah ……
    jika kalian tahu kitab suci yg didalamnya menceritakan tulah tulah yang dibrikan allah kepada negara yg menyembah berhala….itulah hukumnya….
    itu mungkin sudah pertanda dtangnya kiamat….

    10 Agustus 2010 pukul 23:25

  68. edo

    jika kau orang nrasani buka keluaran 7 ( tujuh )
    tulah untuk orang mesir …

    tulah 1 : AIR MENJADI DARAH
    2 : KATAK
    3 : NYAMUK
    4 : LALAT PIKAT
    5 : PENYAKIT SAMPAR PADA TERNAK
    6 : BARAH
    7 : HUJAN ES
    8 : BELALANG
    9 : GELAP GULITA
    10 : DIBERITAHUKAN ANAK SULUNG MATI..

    10 Agustus 2010 pukul 23:38

    • whoelandz

      hwkwk

      13 Agustus 2010 pukul 13:19

  69. ooooooooooooooooooooooooooooooooopasti tuhan yang tau yentang ini

    11 Agustus 2010 pukul 11:37

  70. yaaaaaaaaaaaaaaaa aneh juga sih kejadian gitu

    11 Agustus 2010 pukul 11:56

  71. marrise

    hemmm…. moga ajj yng kta liat nee ga bkn tnda” buRukkk

    11 Agustus 2010 pukul 13:09

  72. Ignaz

    Rev 8:7 Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah; dan semuanya itu dilemparkan ke bumi; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau.

    mendingan kita bertobat deh….

    12 Agustus 2010 pukul 17:12

  73. Ahli kubur

    jadi kesimpulannya,mari kita ujan-ujanan selagi masih ujan air

    12 Agustus 2010 pukul 17:14

  74. teddy

    teguran buat manusia tu …!!!

    13 Agustus 2010 pukul 08:58

  75. adrian

    teguran buat manusia tu!!! makanya d bln romadon ini qt smua buat amalan yg banyak biar yg turun hidaya hinga k sluru alam,BUKAN DARAH & kodok.

    13 Agustus 2010 pukul 10:33

  76. melizha

    seremmmmmmmmmmmm ngeriiiiiiiiiii
    takuuuuuuuuuuuut anehhhhhhhhhhhhhh

    13 Agustus 2010 pukul 13:15

  77. srie

    ih wawwwwwww ngeriiiiiii

    13 Agustus 2010 pukul 13:16

  78. whoelandz

    sama za deh komentx mw tmen2 di ataz..
    hwkwkw

    13 Agustus 2010 pukul 13:18

  79. akmal

    smua bisa ja trjadi klau allah berkehendak. buat manusia yg kurang briman, tgkatkan lah iman mu..

    13 Agustus 2010 pukul 13:55

  80. muslim

    # Maka kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa. (QS. 7:133)

    14 Agustus 2010 pukul 08:09

  81. semoga di Indonesia bentar lagi hujan duit gan !! enak kan jadinya, hehehehehehehehehehehehehhehehehehe

    14 Agustus 2010 pukul 11:11

    • mas klo ujan duit warung makan g da jualan

      24 Agustus 2010 pukul 16:24

  82. etik hanafi

    yah haram dimaklumi aja
    umur bumi uda tambah tua
    4wl hualam ja lah

    14 Agustus 2010 pukul 16:57

  83. wai hebat, :-D , nanti hujan duit .- nanti lagi hujan bidadari dari kahyangan …hi,…hi… cuma becanda… ye

    14 Agustus 2010 pukul 17:22

  84. masya alloh apakah ini tanda_tanda kiamat……
    mudah_mudahan tidakk…..
    tapi qta harus siap_siap kan qta gax tau kpan kiamat tiba……
    eh jangn luva add aqw….

    14 Agustus 2010 pukul 20:18

  85. banyak skli peristiwa aneh di bumi in. apakah ini suatu pertanda?

    15 Agustus 2010 pukul 04:58

  86. seprol

    hujan darah…., weeengak weeeenak.
    hujan kodok…., idih jorooooks
    hujan duit…, mau dunk
    hujan handphon…, yg buuuanyak
    hujan laptop…, awaaas ketimpa, entar rusak
    hujan mobil…, sembunyi di gua
    hujan rumah…, sembunyi dimana YAAA…!!

    15 Agustus 2010 pukul 09:04

  87. Bismilah
    ya Allah, semua ini adalah bkti syukur kami padaMu. semua ini adalah bentuk cintaMu pada kami. yaitu segala dosa yang kami lakukan padaMu, sehingga hati kami terpoenuhi oleh ENGGAN DAN SOMBONG, seperti sifat IBLIS. maafkanlah kami ya Raabb

    15 Agustus 2010 pukul 09:23

    • YAA AYYUHANNASU ANGTUMUL FUQOROU ILAA ALLAH, WAA ALLAHU HUWAL GHONIYUL HAMID. (wahai manusia, Allah lah yang kamu butuhkan. dan Allah adalah Maha kaya lagi Maha ….)
      sesengguhnya jika Allah berkehendak, Dia akan menggantikan kamu dengan mahluk yang baru, sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah disisi Allah

      15 Agustus 2010 pukul 09:27

  88. devlia

    akhir”2 ne bnyk kjadi”an aneh,,,,iiiiiiicccchhh…takut dech

    15 Agustus 2010 pukul 13:57

  89. devlia

    ya allah ampunilh dosa”2 MKHLUK YNG DA D BUMI,

    hujn kodok udh ada jgn smpe ada hujn buaya dech,amiiiiin !!!!!!!!!!!!

    15 Agustus 2010 pukul 14:02

  90. Aditya Sudyana

    Waduh, belom lama gue tinggalin blog gue, udah banjir komen aja, hehe, padahal tulisan ini udah gue posting lama banget, tapi alhamdulillah kalo ada yang terbantu sama tulisan ini :)

    GO GO.. semoga gak ada hujan yang aneh di indonesia, amin

    15 Agustus 2010 pukul 21:28

    • kapan kapan bikin blok hujan duit yah,,,,
      tp drmh aq aj ujannya,,,,hehehehhe

      22 Agustus 2010 pukul 15:31

  91. jefredo

    ahh kaloo ujan di india saya percaya , soal nya bisa aja kan sebelum hujan terdengar kayak ada meteor meledak , mungkin aja ada mahluk alien yg membeku di dalam batu meteor itu dan saat jatuh bumi menjadi pecah dan keluar deh darah ,
    tapi kalo ujan kodok rekayasa tuh psti

    15 Agustus 2010 pukul 22:59

  92. wah kalo hujan durian pasti sangat
    mengejutkan

    16 Agustus 2010 pukul 05:21

  93. alhabib

    kalo ujan sperma.. rame banget bumi kita,, bisa penuh.. kkckckckckkccckkcckk

    16 Agustus 2010 pukul 14:36

    • Aditya Sudyana

      pasti cowo cowo pada kagak laku, haha

      16 Agustus 2010 pukul 20:16

  94. Ade Fathurohman

    Subhanalloh,, maha suci ALLAH dengan segala keajaiban-NYA,,

    16 Agustus 2010 pukul 16:38

  95. david

    yg psti jgn smpe ada hjan cicak or kcoa. jjik dah gw

    16 Agustus 2010 pukul 16:42

  96. Shee

    kok serem sih????

    17 Agustus 2010 pukul 14:49

  97. g papa ujan darah am ujan kodok asal jgn ujan mobil,,

    ksian tukang mobil kagak laku,,

    tar pada pindah profesi lagi jadi tukang bengkel,,
    secara geetoo..
    mobilnya kan d lempar dari langit..

    17 Agustus 2010 pukul 15:01

  98. zack

    hujan darah. kali aja d planet lain sedang trjadi perang besar, n sisa2 darah dibersihkan dan dibuang k bumi.

    hujan kodok n ikan, itu fenomena yg sering trjadi.
    yg jelas inilah dunia alam ciptaan Allaah yg Maha Berkehendak atas sgala ssuatu, bagi Dia itu sangat mudah.

    19 Agustus 2010 pukul 09:24

  99. tutgenah

    mmmmmmh… hujan yang aneh,,, kapan hujan duitnya nih????

    20 Agustus 2010 pukul 22:00

  100. nanang

    wah kasihan banget yang jualan swieke ngak laku

    21 Agustus 2010 pukul 12:46

  101. Salah satu dari sekian banyak tanda-tanda kiamat, sebagaimana disampaikan Rasulullah SAW adalah munculnya dajjal, pada suatu masa nanti. Dajjal adalah sosok makhluk bermata satu dan suka membuat dan menyebarkan fitnah. Ia juga mengaku dirinya sebagai tuhan. Akibatnya, banyak umat manusia yang menjadi rusak akhlaknya karena teperdaya oleh tipu daya dan fitnah dajjal ini. Ia hanya mampu dikalahkan oleh Nabi Isa AS.

    Karena itu, Rasul SAW senantiasa berdoa agar dijauhkan dari fitnah dajjal. “Ya Allah, aku berlindung dari siksa neraka, azab kubur, fitnah hidup dan saat mati, serta fitnah dajjal.”

    Dalam berbagai hadisnya, Rasul SAW mengingatkan umatnya, agar berhati-hati terhadap dajjal. “Wahai sekalian manusia, sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini yang lebih dahsyat daripada dajjal. Dan Allah SWT tidak mengutus seorang rasul atau nabi pun kecuali ia memperingatkan umatnya terhadap kemunculan dajjal. Aku adalah Nabi terakhir, dan kamu sekalian adalah umat terakhir pula. Dajjal pasti keluar dari tengah-tengah kalian. Jika ia keluar sedang aku ada di antara kalian, maka aku akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku. Jika ia keluar setelah aku tiada, maka setiap orang akan menjadi penolong dirinya sendiri untuk mengalahkan musuhnya. Allah adalah penggantiku bagi setiap muslim, …” (HR Ibnu Majah, Ibn KHuzaimah dan al-Hakim).

    Dimanakah dajjal itu akan muncul, kapan kemunculannya, bagaimana rupanya, sehebat apa kekuatannya, berapa umurnya, dan dimana tinggalnya? Itulah berbagai pertanyaan yang sering diungkapkan banyak orang mengenai sosok dajjal tersebut.

    Segitiga Bermuda

    Menyebut kata ‘segitiga bermuda’, maka akan terbayang sebuah tempat yang senantiasa menyimpan berbagai macam misteri akan musnah atau hilangnya benda-benda yang berada atau melintas diatasnya. Sejumlah kapal terbang dan kapal laut secara tiba-tiba menghilang saat melintasi diatasnya. Benarkah ada sesuatu disana?

    Berbagai penelitian telah dilakukan mengenai kemisterian segitiga bermuda. Ada yang menyatakan, lokasi tersebut memiliki medan magnet yang sangat tinggi. Sehingga benda-benda yang mengandung logam, akan mudah tertarik ke pusatnya. Teori ini dikemukakan oleh Albert Einstein, dengan relativitasnya.

    Ada pula yang menyatakan, hilangnya benda-benda (pesawat dan kapal laut) itu, karena memasuki gerbang waktu. Benda-benda itu memasuki wilayah gerbang waktu, sehingga ketika berada tepat diatasnya, maka akan menghilang. Hilangnya itu, bisa kembali ke masa lampau atau muncul di masa depan.

    Ada juga yang menyatakan, lenyapnya benda-benda itu karena mereka ditelan atau dibawa oleh UFO (Unidentified Flying Object) atau piring terbang. Sementara yang lain mengatakan, mereka hilang karena masuk dalam dunia paralel. Mereka ada di dunia yang berbeda dengan dunia yang sebelumnya. Dari empat teori diatas, ketiga teori yang terakhir disebiut pula dengan teori mekanika quantum.

    Benarkah semua itu? Hingga saat ini, belum ada yang mampu menjelaskannya secara ilmiah. Berbagai hasil penelitian dan teori-teori diatas, seakan terbantahkan ketika hal itu tak mampu dibuktikan.

    Lalu apakah yang menyebabkannya? Dajjal. Mungkin inilah jawaban terakhir yang dikemukakan sejumlah orang mengenai hilangnya pesawat dan kapal laut itu. Dajjal, –sosok makhluk terlaknat dan pembuat fitnah itu– kini dituding yang melakukan semua itu karena persekongkolannya dengan setan.

    Muhammad Isa Daud, penulis buku ‘Dajjal Muncul di Segitiga Bermuda’ menjelaskan, musnahnya benda-benda itu disebabkan oleh si makhluk bermata satu alias dajjal. Menurutnya, di daerah segitiga bermuda (Bermuda Triangle) yang terletak di antara Florida (Amerika) di sebelah barat, Puerto Rico di sebalah timur, dan pulau bermuda di sebalah utara. Ada yang mengatakan, Florida berasal dari kata ‘Flory’ dan ‘ida’ yang berarti dukun yang ditunggu atau tuhan masa depan.

    Segitiga bermuda terletak di Samudera Atlantik. Menurut Isa Daud, disitu terdapat sebuah pulau yang dikuasai oleh sekumpulan makhluk yakni setan yang bekerja sama dengan dajjal untuk menghancurkan umat manusia. Nama pulau itu adalah pulau setan (bedakan dengan pulau setan di Guyana, Prancis).

    Di sekitar wilayah segitiga bermuda ini, sebagaimana diterangkan Isa Daud, dajjal bersama setan berkomplot dan terus berusaha menyebarkan misinya, melalui orang-orang kepercayaannya, sesama penyembah setan. Mereka mengajarinya dengan berbagai bujukan dan rayuan sehingga orang-orang terkesima dan takjub dengan apa yang disuguhkan dan disajikannya. Maka, pada hari kiamat nanti, dari lokasi (Segitiga Bermuda) inilah, dajjal akan muncul dan melakukan fitnah secara besar-besaran kepada seluruh umat manusia. Ia akan membangga-banggakan cara-cara Yahudi, karena dajjal dipercaya merupakan keturunan dari Yahudi.

    Muhammad Isa Daud menegaskan, ia membuat kesimpulan diatas, bukan atas pendapatnya sendiri, melainkan berdasarkan sejumlah manuskrip kuno yang ia pelajari dari beberapa orang Muslim, baik yang tinggal di Palestina, Arab Saudi, Yaman, Swedia, Amerika, Inggris, Jerman, dan lainnya. Mereka itulah, ungkap Isa Daud, yang memiliki data yang mencengangkan yang belum pernah dipublikasikan oleh orang lain. Wallahu A’lam.

    22 Agustus 2010 pukul 09:48

  102. .lucu gembel

    .orang ngomongin

    .hujan ehk,malah tentang

    dajjal

    22 Agustus 2010 pukul 09:49

  103. mungkin karena hujan ikan karena saat terjadi angin topan itu melewati kolam,sungai,sawah jdi ke bwaw ikan,kodok,bancet,belalang,sama padinya

    and klo huja darah kli aja angin topanya ngelewatin tempat perang PMI

    22 Agustus 2010 pukul 09:51

  104. cho

    dimana mana orang mw ujan dwit
    lah ini malah kodok yg terjun darii langit alias ujn kodok ……….

    22 Agustus 2010 pukul 11:35

  105. ituh pasti kekuasaan allah

    22 Agustus 2010 pukul 11:53

  106. kita gk akan tahu itu darimana ,itumah kekuasaan allah

    22 Agustus 2010 pukul 11:56

  107. ALLAHUAKBAR ALLAH MAHA BESAR

    22 Agustus 2010 pukul 12:00

  108. R.I.P

    Yg jelas ini adalah tanda2 Alloh swt pd manusi. Di Quran kaum s0d0m di jatuh i hujan api dan di telan bumi. Yg mana hujan api adalah gunung meletus dan di telan bumi adalah gempa bumi. Maka tak lain pula dg hujan darah,hujan kodok ataupun peristiwa lainx adalah PERINGATAN!!

    22 Agustus 2010 pukul 12:02

  109. klau d India ada Hjan Darah D Australi Ada hjan Ikan.d jpang ada Hjan kodok.D Indonesia kpan Dong Giliran nya Tuhan……………????????????????psti nya Gue tnngu…..

    22 Agustus 2010 pukul 13:26

  110. sanrui

    kiamat sudah dekat, mari qt brtobat, smua sudah ada tanda_tandax, slagi qt brnafas mari qt brtobat, perbanyak ibadah krn tujuan hidup adalah ibadah (ustad mode : on)

    22 Agustus 2010 pukul 13:43

  111. yg pasti qta harus mendekatkan diri pada Allah swt.

    22 Agustus 2010 pukul 13:47

  112. sandra

    de kiamat da dkat nie
    banyak2 shalat and berdoa agar tidak ada kjadian ane lgi

    22 Agustus 2010 pukul 15:27

  113. manusia takut betul tapi takutnya kepada Alloh Tuhan yang maha kuasa dan maha pencipta apapun yang kita lihat bahkan masih banyak hal-hal yang belum bisa kita lihat itulah tanda-tanda mereka yang berakal lihat QS Ar Rum(30):24

    22 Agustus 2010 pukul 16:58

  114. catur_coke

    sungguh fenomena alam yang luar biasa, “ALLAHU AKBAR” tidak ada yang tidak mungkin terjadi jika ALLAH sudah berkehendak.

    22 Agustus 2010 pukul 18:15

  115. Lyno

    Uhmm cmoga slanjutnya adalah..hujan buaya..

    22 Agustus 2010 pukul 18:24

  116. gostan roan capable

    I,m so shock u know..
    O god I realy wanna see that by my eyes..
    Can U give me of Your gives?
    Why in indonesia happend fall of meteor only, that is usual hah!?
    May be the gate of the death god on bleach anime opened..
    Kurosaki please don’t say human clan as overall dirty..
    And kurosaki please don’t send your fogs and fishes again on our city ground, please help us, and if you can tell to GOD for accept our appologize..
    BY JAPANESS POEPLE

    22 Agustus 2010 pukul 20:18

  117. gostan roan capable

    I,m so shock u know..
    O god I realy wanna see that by my eyes..
    Can U give me of Your gives?
    Why in indonesia happend fall of meteor only, that is usual hah!?
    May be the gate of the death god on bleach anime opened..
    Kurosaki please don’t say human clan as overall dirty..
    And kurosaki please don’t send your frogs and fishes again on our city ground, please help us, and if you can tell to GOD for accept our appologize..
    BY JAPANESS POEPLE

    22 Agustus 2010 pukul 20:18

  118. Black Heart

    Ya ampun,pada tolol bgt ya kalian semua.Itu tu semua cuma tipuan,gampang bgt sih dibodohin.Makanya,dikaruniai otak buat berpikir.Info2 gak penting kayak gini tu cuma rekayasa yahudi.Ga usah percaya.Bayi matahari,2012 kiamat,hujan darah,hujan kodok,hujan ikan semuanya itu omong kosong belaka&klaim yg dibuat yahudi untuk penghancuran massal umat manusia.Broswing di internet,cari misi freemasson yahudi.Bodohnya kalian semua.Mungkin kalo hujan darah aliennya lagi M tuh.Hahaha.Hujan duit sini aku mau,biar kaya indonesia yg penuh kemiskinan ini.Tlg diinget ya wahai kaum2 jahiliah,jgn gampang percaya ma info2 begituan,ga penting.Mending urusin dosa2 kita aja,AKHIR DUNIA TU HANYA SANG PENCIPTA YG TAU…Ok.Hati2 sm berita2 khayal kyk gini yg lainny,menjerumuskan.

    22 Agustus 2010 pukul 23:42

    • HSP

      Setuju Bro…
      jangan mudah tertipu denan hal itu..
      mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita…!!!

      23 Agustus 2010 pukul 02:02

  119. he he he baru serem kalo di jakarta hujan buaya ya …… terus makan apa saja disekitarnya ….

    23 Agustus 2010 pukul 10:23

  120. id0et

    kali aj tu sbuwh peringtn dr Allah,,.. bgi org yg mw b’pkir..,

    23 Agustus 2010 pukul 10:27

  121. apaaaaaaaaaaaa benarrrrrrrrrr……..?????

    23 Agustus 2010 pukul 11:49

  122. tania

    Koq tolol sih? Itu udah djelasin di alquran,,allah akan menurunkan hujan darah,,katak,,belalang,,kutu,,blablabla..al-a’raf..

    23 Agustus 2010 pukul 11:54

  123. kiki

    coba hujan duit di indonesia…….. pada kaya yg miskin.hehehehe

    23 Agustus 2010 pukul 11:55

  124. Jerry K

    Kemarin fenomena hujan darah sama hujan kodok,tadi saya liat di berita awan terbelah pertanda gempa .
    Wah uda makin kacau aja ni dunia .

    23 Agustus 2010 pukul 12:30

  125. WAH BERARTI INI AWAL KRISIS 2012 !

    LW PDA DEKATKAN LAH PADA TUHAN MNURT KEPERCAYAAN DAN AGAMA MASING2

    WASPADALAH ! WASPADALAH ! SAY “BANG NAPI”:P

    23 Agustus 2010 pukul 13:16

  126. haris

    gomong bedeh ojen katak yeh rekayasa roh paleng

    23 Agustus 2010 pukul 14:29

  127. andryan

    ujan darah, ujan katak, ujan ikan, apalahi yakz? ya hanya Allah SWT yg tau knp dan sebabnya.. wallahu alam…

    23 Agustus 2010 pukul 15:12

  128. bernard

    Bertobatlah semua itu tanda2 akhir zaman

    23 Agustus 2010 pukul 15:59

  129. kochyro

    ih serem banged che ya tuhan apakah dunia ini sudah mau kiamat dengan banyak nya bencana” dan kebesaran yang engkau tunjukkan semoga kami engkau selamatkan ke surga amiiiiieeeeeeeennnnn

    23 Agustus 2010 pukul 16:05

  130. Loekmanc

    cObA hujan uang kH . ?
    kReN bNgt nTuCh . ?

    23 Agustus 2010 pukul 19:15

  131. noppy

    untung hujan kodok……coba klo hjn kebo,sapi!!!!bs mkn daging tiap hri?????????????

    23 Agustus 2010 pukul 21:46

  132. Ya berdoa aja kt smua supaya jgn cepat kiamat ya…..hahaha

    24 Agustus 2010 pukul 09:27

  133. Kenapa ga ada hujan susu ya….,kalo ada kan enakkk…,kt bs mandi susu,badan jd putih lg….wkwkwk

    24 Agustus 2010 pukul 09:48

  134. munkin itu adalah cobaan tuhan untuk orang2 jepang …..

    24 Agustus 2010 pukul 09:55

  135. mungkin itu adalahn cobaan untuk orang2 jepang ……. dan india

    24 Agustus 2010 pukul 09:56

  136. Abdi Cool

    apapun itu,.,.itu semua kuasa Allah,.,kita harus ati2 dengan sifat dan ulah kita,.,.di hadapannnya

    24 Agustus 2010 pukul 10:42

  137. ari

    mudah-mudahan di indonesia ntar ada hujan duit, biar bisa bayar utang negara dan utang rakyat……..ok

    24 Agustus 2010 pukul 10:48

  138. Duch… Serem amat yach… Daripada serem2 mendingan shopping aja yuk :D pada mampir yuk di http://www.dfranzshop.com banyak barang bagus lhooo ^^

    24 Agustus 2010 pukul 12:25

  139. maha besar allah
    itu adalah teguran buat
    orang yang berbuat maksiat
    astagfirullahalazim

    24 Agustus 2010 pukul 13:34

  140. sembrang

    oipo kuwi mending hjn kodok dari pada hujan gajah

    24 Agustus 2010 pukul 15:55

  141. inggrid

    gmn caranya spy sy bisa ngeprint topik ini? thx

    24 Agustus 2010 pukul 16:25

  142. pamkin

    Penyebabx apa y bs hujan yg aneh2 gt?
    Ne skarang ge hujan aer.

    24 Agustus 2010 pukul 18:14

  143. pickluph

    aduch…pertanda ap ea?

    andai indonesia ujan duit…

    24 Agustus 2010 pukul 18:46

  144. R 1061 TU

    SyUkuRi aPa yG adA hdUp aDalah aNuGrah. . . .
    Ttap jLni hdup ini mLkUkan yG tRBaik. . .

    24 Agustus 2010 pukul 20:37

  145. hendra saputra

    semua itu kebetulam doank x

    24 Agustus 2010 pukul 22:11

  146. dee

    hujan ribut juga ada…
    disini ni..

    24 Agustus 2010 pukul 23:55

  147. manda

    wah berarti gosip kiamat 2012 beneran ?? -.-
    mesti siap2 nih :D

    25 Agustus 2010 pukul 09:07

  148. lian

    siap-siap MATI ! O:)

    25 Agustus 2010 pukul 09:11

  149. huuuuuuu jan gan ribuuut donk…ada gaaaaaaaaa

    25 Agustus 2010 pukul 09:14

  150. ryansandya

    Kalau ♏ªΰ download video nya dimana link nya… Smua itu hanya peringatan Tuhan dan atas kuasanya kita harus beriman akan adanya tanda” hari kiamat

    25 Agustus 2010 pukul 10:33

  151. ah klu hjan duit psti smua kluar betul

    25 Agustus 2010 pukul 16:56

  152. sii meong ngong ngong

    gilee ,
    ni bnr apa bo”ongan .
    bgug sayaa ,

    klo bnr ya subhanllah :))
    klo bhg,
    dah tu2p buku ni crita .:**

    25 Agustus 2010 pukul 22:33

  153. Mgkin ad perang galaxi kalee ea.haha
    slah satu pihak’na alien kodok,truz kdox’na kalah jd ujan darah kodox alien. . . .wkwkwk

    26 Agustus 2010 pukul 17:23

  154. waaduh,, tu brita beneran kagak? sereeem dah,, astagfirullah,,, mau kiamat loo,, pada insyaaff,, hehhee (GEJJE mode on):D:D:D:D

    26 Agustus 2010 pukul 17:37

  155. Eblek-eblek..

    Peeeh… Ngenes bener bca komen’y..!!
    Yg d omong’n duwit, laptop lah, handpon lah, emas lah..
    Mbok yo pda tobat..!!
    Untung tu msh ujan kodok n darah.. Cba lou ampe ujan linggis..
    Ancur ancur pada..

    26 Agustus 2010 pukul 20:23

  156. Sereeem juga ! Tomat ah eh Tobat ah , !

    27 Agustus 2010 pukul 11:48

  157. Hujan darah di India dan hujan katak di jepang yang terjadi adalah pertanda atau peringatan untuk kita kaum manusia, sudah ada dalam Kitab Suci Al Quran, Surat Al A’Raaf ayat 133 : Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa.(QS. 7:133)
    Masihkah kita bersombong diri dan merasa paling benar sementara orang lain itu bodoh? :)
    The answer is yours.

    27 Agustus 2010 pukul 13:52

  158. carey

    subHanaLLah…
    amBiL hikmahnya ajj

    27 Agustus 2010 pukul 15:20

  159. mas_zan

    kejadian hujan darah, kodok, itu telah di prediksikan Al-Qur’an…

    Surat Al A’raaf: 133 yg artinya: “Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, kodok dan darah sebagai bukti yang jelas,tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa..” (QS. Al A’raaf: 133). Na’udzubillahi min dzalik

    28 Agustus 2010 pukul 21:17

    • padariarezpector

      inalilahi wainalilahirojiun..

      ayo semuanya kita menuju jalan tobat..
      yang sering mabuk,narkoba, dan sering berhubungan badan.. segeralah bertobat pada yang di atas..
      sebelum kiamat menjemput kita semua.. :(

      29 Agustus 2010 pukul 17:39

  160. swat selalu sedih

    ya masa aneh bgt ujan kaya gitu……………………………………….???????????????

    29 Agustus 2010 pukul 19:25

  161. wahh bakalan hebohlo d indonesia ada hujan kodok tp pling enak hujan uangf cmua pd q traktir

    30 Agustus 2010 pukul 01:26

  162. evi puspitasari

    wduuuuufffffff…. yg kya gni nich bkin orang tjut ,,, smoga ja ne pristiwa nbza mnydrkan mnusia ,, bahwa allah itu da , dan sgeralah bertobaT,, NE PRINGATAN BGI QT MUA,, MGA JA GK KN TRULANG LG

    30 Agustus 2010 pukul 11:01

  163. denia

    bumi udh tua .
    kiamat sdh dkat .
    orng bkan pd tbat .
    jdlh sprti ni .

    30 Agustus 2010 pukul 12:58

  164. Trisakti O.W

    Fenomena Alam pasti ada maksud Tuhan kepada penghuni jagad, tinggal bagaimana menerjemahkannya…?

    30 Agustus 2010 pukul 17:10

  165. zads

    td pagi d tv ad lg ujan ya aneh, hujan cokelat. untung ada 2 ksatria yg mantulin sinar matahari ke ujan cokelat, truz cokelatnya jatuh ke ladang gandum jadi deh coco crunch… wenaaaak

    31 Agustus 2010 pukul 14:25

  166. hemmmm
    kita kudu taubat
    bumi uda capek dengan ulah kita
    TUHAN JUGA

    1 September 2010 pukul 11:18

  167. ghita

    mudah2n ada hujan duit di indonesia….

    1 September 2010 pukul 13:47

  168. riri

    hmmmmmm,,,,,,,,,,,
    kerend tuhh,,,
    tp seremmmm bgt,,,,

    1 September 2010 pukul 15:59

  169. Aduh ‘nger! Awa mh ‘l0w hjan drah mh ‘
    c0ba hujan duit pazti ‘rame2 0rng kLUAR
    PA LAG! HUJn cnta mMm

    1 September 2010 pukul 21:51

  170. abel

    anjrit pa bener tuh???
    klo ujan nya duit gmn ya??

    2 September 2010 pukul 17:02

  171. alhamdullillah kita masih diberikan peringatan serta tanda atas segala kekuasaan allah swt.
    kita sebagai umat yang mempunyai keyakinan seyogyanya kita makin memperbanyak ibadah kita.

    3 September 2010 pukul 10:23

  172. zouza

    tu cih ru hujan kodok…… seandenya hujan gajah gmn?????

    3 September 2010 pukul 16:07

  173. BoXieD

    hJn dArAh d’IndIa, hJn koDok d’JepAng, mNgxN itUlAh tNda” kIamAt,..
    Mka dRi i2, qTa hArus bYk b’Doa kPda ALLAH S W T dAn b’tObaT pada-Nya…
    INGT QTA HRS BNYK B’DOA DAN BERTOBAT
    Oc pLenD, , !!?Y

    4 September 2010 pukul 10:44

  174. wah mudah2an ujan emas di negeri kita

    6 September 2010 pukul 23:42

  175. tnggu ja ujan mobil tp bntar lg ya…………………………………………………………………………………………………………………………….

    7 September 2010 pukul 17:23

  176. klo hujan darah ama kodok biasa tapi kalo ujan mobil,motor, luar biasa apalagi yg namanya hujan meteor pasti llllllllllllluuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaasssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaa banget

    12 September 2010 pukul 20:46

  177. kampret

    paling asyik hujan cewek bahenol,,huahahhaha

    13 September 2010 pukul 18:37

  178. Soegie Putra Banten

    Subhanallah…

    Allah Maha Besar…

    15 September 2010 pukul 11:51

  179. untung

    kalo ujan duit gw ikut bawa payung kebalik deh gan

    20 September 2010 pukul 14:11

  180. mario

    wah, gan. saia dah dapat info terbaru mengenai ini. Jgn percaya mitos, hujan darah itu tyt krn spora dr sejenis alga, cek di sini gan http://teknologi.gravisware.com/analisa-ilmiah-hujan-darah-di-india/

    3 Oktober 2010 pukul 02:31

  181. sungguh aneh tapi ini nyata,….
    allah telah mmperlihatkan kekuasaannya pada kita semua,…

    2 Desember 2010 pukul 13:29

  182. serem gan kalo udah ada kejadian-kejadian begini

    10 Maret 2011 pukul 22:27

  183. sekarang di indonesia ada hujan “ulat bulu”
    wkwkwkwkwk :p

    19 April 2011 pukul 20:04

  184. kapan ya ada hujan duit? :D

    19 April 2011 pukul 20:09

  185. rika

    hujan motor ada gx????
    qlo ada leh ddonk satu ….
    hhe ☻

    27 Mei 2011 pukul 14:15

  186. klo w see pengennya ujan duit tp d rmh w doang soalnya klo ujan duit d seluruh dunia wah gawat bisa2 warung ga ada yg buka orang dah dapet duit

    hehehehe

    8 September 2011 pukul 04:36

  187. tony

    klo di sini hujan kodok mh nnti aq jual

    12 Oktober 2011 pukul 17:01

  188. arma

    mudahan hujan duit deh,,, mentahnya aja….

    28 Oktober 2011 pukul 16:22

  189. ini berita yang sangat aneh brow,,,
    saya juga ada berita antik nih.kunjungi aja deh,biar yakin.

    11 November 2011 pukul 19:09

  190. ncut fitriadhy

    Kebesaran اَللّهُ tlah ditunjukannya

    25 Februari 2012 pukul 20:26

  191. fikalya

    klo hujan gajah kyk mna yah,,,?
    hahahahaha,,,,, bisa mati semua orank kenak timpa sama gajah,,,,
    hahahahhahah…………

    15 April 2012 pukul 17:00

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 890 pengikut lainnya.